Putri Diego Maradona Dilarang Masuk Stadion Napoli

By ommed


nusakini.com - Putri Diego Maradona, Dalma, tidak mendapat izin untuk memasuki stadion Napoli yang dinamai dengan nama ayahnya guna melakukan syuting film dokumenter.

Maradona meninggal pada 25 November 2020, karena serangan jantung dan Napoli telah memberikan penghormatan kepada mantan striker mereka dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah menamai stadion mereka dengan nama sang legenda Argentina, selain mendesain beberapa jersey khas.


Putrinya, Dalma, tiba di Naples dari Argentina untuk membuat film dokumenter tentang sang pemenang Piala Dunia 1986, tetapi ia tidak diizinkan masuk ke stadion.

Tapi alasan sebenarnya Dalma tidak diizinkan untuk memasuki stadion adalah karena pada hari Kamis dan Jumat serta setiap akhir pekan otoritas setempat memang menutup stadion untuk semua orang.

"Sepertinya mustahil bagi saya bahwa saya tidak bisa memasuki stadion yang dinamai menurut nama ayah saya," kata Dalma Maradona kepada La Repubblica.

Menurut laporan di Italia, Dalma baru diizinkan untuk memasuki Stadio Diego Armando Maradona pada 22 Desember, hanya saja masalahnya ia sudah harus kembali ke Argentina sebelum tanggal tersebut. (gi/om)